Dobrak Pintu, BNN Tangkap 3 Orang Sedang Nyabu

IMG-20240409-WA0076

Banyuasin, TRIBRATA TV

Puluhan polisi berpakaian preman mendatangi dan mendobrak paksa sebuah rumah yang berada di Blok C Nomor 41 komplek Villa Bukit Indah, Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sumsel pada Selasa (2/11/2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Penggerebekan itu, mengundang perhatian warga sekitar. Puluhan warga terlihat turut menyaksikan tiga orang digiring masuk kedalam mobil jenis Fortuner dan Kijang Innova warna hitam tersebut. Menurut keterangan warga, polisi yang menggrebek itu, mengaku dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumsel.

Diketahui tiga pria yang ditangkap berinisial BB, Y dan R, ketiganya merupakan warga Pangkalan Balai Banyuasin.

Pendobrakan pintu tersebut dilakukan lantaran penghuni rumah enggan membukakan pintu, saat diketuk oleh aparat kepolisian. Setelah didobrak, benar saja polisi mendapati tiga orang pria yang tengah asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA  Pemuda Bertato yang Bacok Ibu Kandungnya di Madina Ternyata Mantan Napi

“Kami lihat, polisi berpakaian preman berambut gondrong mengetuk-ngetuk pintu berkali-kali tidak dibuka, langsung mendobrak pintu rumah ini dan menangkap tiga orang yang kami ketahui berinisial BB, Y dan R,” kata Ketua RT 37 Villa Bukit Indah, Iskandar.

Menurutnya tiga warga yang diamankan BNN itu diketahui baru empat hari menetap di Komplek Villa Bukit Indah.“Mereka ngontrak disini, dan memang dari pengamatan warga aktifitas mereka memang meresahkan masyarakat,” ujarnya.

“Saat ini cuma tiga orang yang diamankan. BNN juga mengamankan barang bukti berupa puluhan paket sabu, alat hisap dan lainnya”, ucap Ketua RT.

BACA JUGA  Heboh, Pria Bertopeng Coba Perkosa Janda di Sibolga

“Kurang tahu pasti berapa banyak narkobanya yang diamankan. Tapi saya disuruh menyaksikan dan memang banyak itu memang narkoba sabu,” timpal Agustaf, warga lainnya.

Menurutnya, polisi yang menggrebek rumah tersebut berjumlah puluhan. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan jenis Kijang Innova dan Fortuner warna hitam.

“Warga disini sangat berterimakasih kepada aparat yang melakukan penangkapan. Jangan sampai komplek perumahan ini jadi sarang narkoba, dan pemuda pemudi Banyuasin menjadi korban,” ujar warga lainnya.

Dari pantauan TRIBRATA TV saat pagi harinya sekitar pukul 8:30 WIB, di rumah tersebut memang terlihat sisa-sisa alat hisap dan makanan milik ketiga warga yang diamankan.

BACA JUGA  Sadis, Seorang Suami di Humbahas Mutilasi Istri dan Membakarnya

Bahkan dari penciuman, masih tercium bau asap. Dilihat dibeberapa kamar kondisinya berantakan dan ada beberapa lemari yang sudah diacak-acak aparat. Terlihat juga sebuah pintu rumah yang jebol usai didobrak paksa petugas, Rabu (3/11/2021).

Saat dimintai konfirmasi, Kanit Narkoba Polres Banyuasin, menjelaskan, tidak ada penangkapan malam tadi nihil dari kami, mungkin langsung dari pusat BNN terkait adanya penggrebekan tersebut.

“Untuk lebih lanjut bisa langsung ke BNN Sumsel atau pihak kepolisian dari Polda Sumsel,” ujarnya. (Fosco)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *