IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Kapolres Belu Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

IMG-20240409-WA0076

Belu, TRIBRATA TV

Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia emas, hal ini di sampaikan oleh Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak saat membacakan sambutan Kapolda Nusa Tenggara Timur, Jhoni Asadoma pada upacara Hari Bhayangkara ke 77 di halaman Kantor Bupati Belu, pada Sabtu, (1/07/2023)

“Selaku pimpinan Kepolisian Daerah NTT saya mengucapkan selamat hari Bayangkara ke 77 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat yang ada di Bumi Flobamora ini,” ucapnya.

BACA JUGA  Tegas! Kapolda Riau Irjen Iqbal: Tangkap Semua Pelaku Kriminal

Ia mengajak untuk introspeksi diri melihat apa yang telah dilakukan kebaikan untuk kedepan. Tugas pokok Polri adalah sebagai pemelihara Kamtibmas, Penegak hukum, Memberi perlindungan, Pengayom dan Pelayanan kepada Masyarakat, oleh karena itu kita harus senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Menurutnya menghadapi tugas Polri yang semakin berat, individu anggota Polri dan kelembagaan Polri harus terus berinovasi harus semakin adaptif, responsif, dan bertransformasi menjadi institusi modern dan bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah, dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA  Apel Kehormatan Dan Renungan Suci, Kapolres Labuhanbatu Pimpin Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Koordinasi, Komunikasi, Kolaborasi yang di lakukan dengan seluruh stekholder telah menciptakan kerjasama yang baik untuk Harkamtibmas di Provinsi NTT kesiapan kita dalam menghadapi situasi yang kompleks dan dinamis akan menjadi penentu keberhasilan kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak kita tetap mendoakan Bayangkara yang gugur dalam tugas agar di berikan tempat yang mulia di sisi Tuhan yang maha esa, semoga seluruh personil Polri dan keluarganya diberikan kesehatan dan keselamatan,” katanya.

BACA JUGA  Satlantas Polres Tanah Laut Gencar Patroli di Bulan Ramadhan

Dalam kesempatan upacara tersebut Kapolda Nusa Tenggara Timur Jhoni Asadoma melalui Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak memberikan penghargaan bagi personil TNI dan Polri yang berprestasi yang sudah bekerja keras dalam mengungkapkan kasus Human Trafficking dan penyelamatan lansia saat bencana alam yang terjadi di Desa Luhtarato, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kabupaten Belu, NTT. (Hengki)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *