Bahaya, Pekerjaan Tebing Taman Gurindam Minim Lampu Penerangan

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Keselamatan di tempat kerja menjadi hal vital dalam lingkungan pekerjaan. Keselamatan kerja merupakan faktor yang sangat penting bahkan harus menjadi prioritas dalam menjalankan pekerjaan.

IMG-20240227-124711

Ini berlaku terutama pada pekerjaan berisiko tinggi, seperti di sektor konstruksi.

Namun sayangnya, selalu lalaikan dilaksanakannya. Salah satu pekerjaan tebing Taman Gurindam yang longsor berada di Kota Tanjungpinang, Kepri.

BACA JUGA  Bupati Sitaro Bersama Ketua DPRD Hadiri Rakor Otoritas Bandara Wilayah VIII

Dimana, pekerjaan tebing di Taman Gurindam yang longsor ini lalai, karena dikerjakan tanpa alat penerangan yang tidak memadai alias gelap.

Hal tersebut disampaikan salah satu warga Tanjungpinang bernama Mansur kepada media ini.

“Benar bang, pekerjaan tebing di Taman Gurindam yang longsor ini lalai, karena dikerjakan tanpa alat penerangan yang tidak memadai alias gelap, ” katanya, Minggu (8/10/2023)

BACA JUGA  TNI Bersama Warga Bahu-membahu Perbaiki Jembatan Desa Tanjung Bungo

Dikatakan Mansur, pekerja lalai, tidak mengendepankan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan upaya kita untuk menciptakan lingkungan kerja aman, sehingga kecelakaan kerja.

Sementara itu, Rusli Kadis PUPR kota Tanjungpinang, saat diminta keterangan melalui pesan Whatsapp yang dikirim kepada, terkait tidak ada penerangan di tebing Taman Gurindam, belum membalasnya, padahal pesan masuk kepadanya.

BACA JUGA  Kibarkan Bendera Sobek, TRIBRATA TV dan Karyawan Bank BRI Ganti Bendera Baru

Diketahui, batu miring Taman Gurindam longsor di Jalan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (25/09/2023) kemarin.(m.holul)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *