TNI Bersama Warga Bahu-membahu Perbaiki Jembatan Desa Tanjung Bungo

IMG-20240409-WA0076

Bungo, TRIBRATA TV

Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Kodim 0416/Bungo Tebo, Serda Multis bersama warga Desa Tanjung Bungo Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, memperbaiki kayu jembatan yang lapuk, untuk keamanan dan kenyamanan warga saat dilintasi, Kamis (19/5/2022).

IMG-20240227-124711

Keberadaan jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan penghubung yang dipakai warga dari ataupun menuju Desa Limbur, Tuo Limbur dan Tanjung Bungo.

“Apabila jembatan ini rusak dapat menyebabkan lumpuhnya transportasi warga dalam beraktivitas sehari-hari, baik itu para pelajar maupun masyarakat,” tutur Serda Multis.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut, dapat membudayakan semangat gotong-royong bagi seluruh warga, seberat apa pun pekerjaan bila bersama-sama mengerjakannya akan menjadi ringan.

Sementara itu, warga setempat mengakui jembatan ini sangat penting bagi warga sebab menjadi satu satunya akses transportasi di kampung.

“Berkat kehadiran babinsa dalam perbaikan jembatan ini, kami merasa sangat berterima kasih, Babinsa telah hadir membantu kami dalam pekerjaan ini,” tutur kata warga Desa Tanjung Bungo. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *