Kembalikan Formulir ke PAN, Fengky Fesinto Siap Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Tanjungpinang, Fengky Fesinto, SH., MH mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wakil Walikota kepada DPD PAN Tanjungpinang, Kamis (09/05/2024). Hal ini menandai keseriusannya dalam menjalani tahapan politik ini.

IMG-20240227-124711

Kedatangan Fengky disambut hangat Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang, Saroni yang didampingi oleh dua orang Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi PAN, Rika Adrian, SH. MH dan Drs. Respriadi.

Pengembalian formulir ini menandai langkah awalnya dalam persaingan politik menuju kursi wakil wali kota.

BACA JUGA  Deklarasi Pilkades Damai di Humbahas

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Fengky menekankan pentingnya peran seorang wakil wali kota dalam mendukung visi dan misi seorang kepala daerah.

“Sebuah kepemimpinan baru hanya dapat mencapai kesuksesan maksimal jika didukung kerja sama yang solid antara wali kota dan wakil wali kota,” kata Fengky dengan tegas.

Ia menegaskan sebagai seorang wakil wali kota, ia siap untuk berperan aktif dalam mewujudkan program-program yang telah dirancang untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA  Tim Relawan Paslon “Khenoki-Era Era” Kecamatan Sirombu, Nias Barat, Dikukuhkan

“Saya percaya bahwa sinergi yang baik antara wali kota dan wakil wali kota akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang menyambut baik keputusan Fengky untuk bergabung dengan partai dan mencalonkan diri sebagai calon wakil wali kota.

“Kami sangat menghargai langkah Fengky yang telah memilih PAN sebagai wadah untuk mewujudkan visi dan misinya dalam membangun Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

BACA JUGA  Ganjar dan Mahfud Banyak Serap Aspirasi Masyarakat Sumut

Fengky, yang memiliki latar belakang dalam bidang hukum, dan selama 5 tahun menjabat sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tanjungpinang yang membidangi ekonomi dan kesehatan juga menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Kota Tanjungpinang.

Dukungan dari Partai PAN serta rencana kerja yang matang diharapkan dapat memperkuat posisinya dalam persaingan politik menuju kursi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000