DPRD Sitaro Apresiasi Operasi Pasar Murah di Wilayah Tagulandang

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) mengatakan,
operasi pasar murah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, menjadi langkah strategis untuk membantu warga masyarakat.

IMG-20240227-124711

“Operasi pasar murah ini merupakan salah satu langkah untuk membantu masyarakat dalam situasi sekarang ini yakni musim kemarau serta kondisi laut yang kurang bersahabat, serta hasil bumi yg menurun, ” ungkapnya, Rabu (31/08/2023).

Selain bermanfaat membantu warga ditengah kondisi alam sekarang ini, disisi lain operasi pasar sembako murah juga mampu menekan terjadinya inflasi di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

BACA JUGA  PPKM Kembali Perpanjang di Provinsi Aceh, Ini Penjelasannya

“Tentunya operasi pasar sembako murah ini merupakan salah satu cara menekan harga bahan pangan agar tidak naik terlampau tinggi, “ujarnya.

Terlepas dari itu, Polo Gula panggilan kesayangannya ini memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro dan jajaran OPD yang terus melakukan pengontrolan dan pemantauan ke sejumlah pasar yang ada di daerah setempat, dengan tujuan mengetahui perkembangan harga komoditas di pasaran.

BACA JUGA  Aksi Simpatik Polwan Polres Simeulue di Titik Strong Point

“Apresiasi yang setinggi tinggi serta ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati serta Dinas Perindaknaker yang sangat peka dan cepat mengantisipasi, “katanya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Sosial dengan Program Rawan Pangan, Dinas Pertanian dengan Bantuan Bibit Holtikultura dan Pupuk bahkan Pemerintah Kampung yang turut juga mengantisipasi dengan banyak memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA  Pj. Bupati Joi Oroh Usul Penambahan Frekuensi Penerbangan di Bandara Taman Bung Karno Siau

Oleh karena itu, dirinya mengharapkan program operasi pasar murah bersama program lainnya agar terus digencarkan dengan konsisten.

Bila hal itu bisa dilakukan, maka masyarakat akan merasakan terus kehadiran pemerintah untuk membantu di setiap permasalahan, terutama yang berkaitan dengan kondisi ekonomi.

“Kehadiran pemerintah selalu ada untuk menjawab kebutuhan masyarakat, dan hendaknya dapat dilakukan secara konsisten. Sitaro Hebat, Sitaro Sigap, Sitaro Yes!, ”pungkas Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro ini. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *