Adi Arman Damanik Menangkan Pilkades Desa Simalas Sergai

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Adi Arman Damanik, memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa Simalas Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (31/3/2022).

IMG-20240227-124711

Ia mengalahkan dua kandidat lainnya dengan memperoleh 794 suara mengungguli incambent, Edi Parmen Saragih yang memperoleh 692 suara dan Asman Damanik memperoleh 310 suara.

Dari pantauan, kompetisi Pilkades yang diikuti tiga calon terbaik ini terlihat tertib. Warga yang akan menentukan pilihan mulai dari mendaftarkan surat suara ke panitia hingga duduk di bangku yang sudah ditentukan Petugas Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) mengantri dengan tertib.

BACA JUGA  Kembalikan Formulir ke PAN, Fengky Fesinto Siap Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang

Pemilihan dibuka dari pukul 8.00 WIB dan di tutup pada pukul 14.00 WIB. Setelah itu seluruh panitia mulai melakukan perhitungan suara mulai dari TPS 1 sampai TPS 4.

Mengetahui sudah unggul jagoannya, kegembiraan para pendukung Adi lantas ditumpahkan dengan berkumpul di rumah tim sukses pemenangan, yang juga bersebelahan dengan rumah calon kades no 2 ini.

Salah seorang warga,yang mengaku mendukung calon no 2 mengatakan kemenangan ini adalah bukti kuat, bentuk dari keinginan masyarakat untuk sebuah perubahan di Desa Simalas.

BACA JUGA  Golkar Toba Rayakan HUT Ke-57 dengan Sederhana

“Kami berharap nantinya, ada perubahan yang lebih baik lagi di Desa Simalas ini, misalnya kayak pembangunan jalan produksi untuk mengeluarkan hasil produksi, ” ucap Leman Purba.

Leman juga berharap kepada kepala desa terpilih agar nantinya peka terhadap kesusahan warganya.

“Cepat bantu warga yang susah,kita akan bantu untuk ikut memantau, supaya warga juga ikut merasakan kemerdekaan di Desa Simalas ini, sekaligus tercipta sebuah pembaharuan,” ujarnya dengan semangat.

BACA JUGA  Bupati Sitaro Buka Rakordasus Partai Nasdem

Adi Arman Damanik yang datang menyalami satu persatu para pendukungnya, sebagai wujud rasa terimakasih atas dukungan buat dirinya.

Adi panggilan kesehariannya juga menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa memancing keributan sehingga menimbulkan kerugikan.

“Biasa-biasa aja, tidak usah terlalu bereforia berlebihan terkait kemenangan ini,mari kita jaga selalu kamtibmas di desa kita ini, karena kita semua adalah saudara”, ucapnya singkat.
(Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *