Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Bupati Sitaro Buka Rakordasus Partai Nasdem

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah Khusus(Rakordasus) Partai Nasdem di Ball Room Hotel Jakarta Kelurahan Tatahadeng Siau Timur, Selasa (26/04/2022).

IMG-20240227-124711

Rakoordasus ini dibuka Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen sekaligus memberikan sambutan.

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas yang dibangun di Sitaro.

“Saya selalu katakan dalam berdemokrasi saya salut, kita sangat dewasa dan selalu berpatokan pada tujuan utama baik sebagai pimpinan daerah maupun sebagai wakil rakyat, tujuan utama kita adalah sama-sama membangun daerah dari latar belakang apapun, dari warna apapun, namun mari kita melihat pada tujuan utama,” katanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara Viktor Mailangkay dalam wawancara menuturkan sikap partai harus dipertegas sebagai pendukung utama dalam pemerintahan.

“Sikap kita pertegas lagi sebagai pendukung utama, kalau kita bersikap kritis itu semata-mata karena untuk mengoptimalkan program-program pemerintah yang berpihak pada rakyat, kita tidak mengambil jarak apalagi konfrontasi dengan pemerintah dbaik di provinsi maupun di Kabupaten. Oleh karena itu nanti kita evaluasi, setiap enam bulan sekali tentang penajaman penajaman dukungan terhadap program program pemerintah, “ujarnya.

Mengenai Pemilu 2024 yang sudah di depan mata Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini menyebutkan untuk target 2024 Partai Nasdem masih berkonsentrasi pada konsolidasi-konsolidasi partai. Menurutnya konsolidasi yang baik akan memberikan kontribusi baik pula bagi upaya pemenangan pemilu 2024.

Bersamaan dengan itu Sekretaris DPW Partai Nasdem Vicky Lumentut mengharapkan selepas digelarnya Rakordasus tersebut semua arahan Ketua DPW dapat direalisasikan.

“Jadi nanti selepas acara ini, akan ada komitmen bersama dari DPD sampai DPC untuk bagaimana merealisasikan arahan pak ketua, program-program kita kemas dalam panca sukses yang tujuan utamanya bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui lima konsolidasi kami, “tutur GSVL.

Walikota Manado dua periode ini juga mengapresiasi atas pelayanan yang baik dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Sitaro yang ditandai dengan kehadiran pemerintah daerah dalam hal ini bupati, wakil bupati dan jajaran dalam rakoordasus tersebut.

Bupati Sitaro pun dalam sambutannya menyampaikan selamat mengikuti rapat koordinasi daerah khusus bagi seluruh kader partai nasdem yang ada di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Semoga melalui Rakoordasus ini kita dapat meningkatkan solidaritas seluruh pengurus dan simpatisan partai nasdem serta maju terus berkarya dengan mempersiapkan kader-kader terbaik yang dituangkan dalam aksi nyata untuk mengembangkan partai ini di daerah Sitaro yang kita cinta ini, “tutur Sasingen.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Khusus Partai Nasdem diantaranya Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Asisten Administrasi Umum Denny Kondoj, kepala-kepala OPD, Anggota Dewan Sitaro, DPD Partai Nasdem Sitaro serta para kader dan simpatisan. (Jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *