Plt Kapolsek Sipispis Sambang Warga Desa Marjanji

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Plt Kapolsek Sipispis AKP J Sagala menyambangi warung Samper di Dusun 2 Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/5/2024). Kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan warga sekaligus sarapan pagi.

IMG-20240227-124711

Ia didampingi Kanit Intel Ipda Kamidin Situmorang dan Humas Polsek Sipispis Aiptu Iwan Kukuh.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara yang tiba tiba itu, tentu sek mengejutkan warga yang kebetulan sedang berada di warung tersebut lagi menikmati sarapan pagi dan secangkir kopi.

BACA JUGA  Bidhumas Polda Kaltim Gelar Pelatihan Untuk Meningkatkan Kemampuan Personil

Namun setelah dikenalkan dan diberitahu terkait tujuan kedatangan Plt Kapolsek yang baru menjabat, warga kemudian memahami. Kapolsek bersama warga berbaur bersama sama menikmati sarapan lontong sayur dan ngopi dengan cita rasa yang sudah cukup bersahabat di lidah para penggemar kopi. Kopi di warung Sampir memang menjadi dambaan warga Desa Marjanji.

BACA JUGA  Polres Merangin Tindak Ilegal Mining di Dam Sesah, 2 Pelaku Diamankan

Seusai menyantap lontong sayur AKP J Sagala memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjauhi narkoba dan jangan pernah coba coba barang haram tersebut.

Ia juga mengingatkan warga agar berhati hati saat dalam perjalanan,mengingat banyak terjadi kejahatan jalanan seperti pembegalan dan tindak kejahatan lainnya.

“Beritahu keluarga agar selalu berhati hati saat bepergian,”ingatnya.

BACA JUGA  Polres Kepulauan Sitaro Galakkan Program Polri Peduli Budaya Literasi

Dikatakannya untuk menjaga kekondusifan di Kecamatan Sipispis, personil akan melakukan patroli keamanan demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan dari tindak kejahatan orang yang tidak bertanggung jawab.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000