Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto Dengar Curhatan Masyarakat di Mesjid Miftahul Ihsan Banjarmasin

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Hari Jumat yang penuh berkah diisi dengan kegiatan istimewa di Masjid Agung Miftahul Ikhsan Kota Banjarmasin, karena Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto menggelar “Jumat Curhat”, Jumat (22/12/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengundang masyarakat untuk berbagi pengalaman, cerita, serta masalah yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan pendekatan yang santai dan ramah, ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan kepolisian, serta saling mendukung dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi.

BACA JUGA  Kapolresta Banjarmasin Resmikan Kelurahan Telawang Jadi Kampung Bebas Narkoba

Dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan warga, banyak yang terkait dengan Pemilu 2024, Pelayanan SIM serta lampu merah.

Dari keluhan-keluhan yang disampaikan tersebut, kepolisian berupaya bisa membantu mencarikan solusi sehingga apa yang terjadi bisa ditanggulangi dengan baik.

Tidak hanya mendengarkan keluhan dan aspirasi, pada kesempatan itu Kapolda juga memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri. Sekaligus juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polri, sehingga menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

BACA JUGA  Jelang Pemilu, Polresta Deli Serdang Terima Audensi KPU

Program “Jumat Curhat” merupakan inisiatif dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Irjen Pol Winarto juga memberikan pesan-pesan positif dan dorongan semangat kepada warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam bermasyarakat.

Tidak hanya sebagai pemimpin kepolisian, namun Irjen Pol Winarto juga ingin menjadi sosok yang dapat mendengarkan serta memberikan solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Fasilitasi Penyelesaian Masalah Perburuhan di Bengkayang

Kehadiran Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto yang didampingi Dir Intelkam, Dir Lantas, Dir Reskrimsus, Kabid Humas, Wadir Binmas, Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kalsel dan Kapolsek Banjarmasin Tengah ini diapresiasi masyarakat sebagai langkah positif dalam membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. (red)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *