Jelang Pemilu, Polresta Deli Serdang Terima Audensi KPU

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Polresta Deli Serdang menerima audiensi dengan Ketua dan Komisioner KPU Deli Serdang membahas kesiapan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

IMG-20240227-124711

Kedatangan Komisioner KPU beserta rombongan disambut Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji di Lobby Utama Polresta Deli Serdang, Selasa (19/09/2023).

Kombes Pol. Irsan Sinuhaji mengucapkan selamat datang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus membahas kesiapan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA  Dukungan Kapolda Kepri: Teruskan Razia Hingga ke Pelosok Kampung

Dalam audiensi yang berjalan penuh keakraban tersebut membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi.

Lebih lanjut, ia mengatakan terkait program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024 sudah menjadi bagian tugas dari Kepolisian untuk mengamankannya dalam hal ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Deli Serdang.

BACA JUGA  Keren, Polresta Pekanbaru Terbitkan SIM Bagi Difabel

“Kami Polresta Deli Serdang mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan sehingga dapat diantisipasi dan setiap tahapan selalu termonitor serta dilakukan pengamanan dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Sementara itu dari Syarial Effendi selaku Ketua KPU Deli Serdang mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolresta Deli Serdang.

BACA JUGA  Posyan Polres Aceh Tamiang Tingkatkan Pengawasan Saat Arus Balik

“Kedatangan kami ke Polresta Deli Serdang untuk silaturahmi dan sekaligus membicarakan hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra stakeholder terkait,” ujar Syarial Effendi. (Muliadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *