IMG-20240505-WA0006

Kapolresta Banjarmasin Resmikan Kelurahan Telawang Jadi Kampung Bebas Narkoba

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo meresmikan Kelurahan Telawang Sebagai Kampung Bebas Narkoba (KBN) bersama Forkopimda di kawasan Jalan Dahlia tepatnya di Gg. Budaya, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

IMG-20240227-124711

Peresmian tersebut, berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Telawang, Jumat, (10/8/2023) sore.

Dalam agenda tersebut dilakukan penandatanganan kesepahaman bersama- Forkopimda. Tak hanya itu juga dilakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda resminya Pos Induk KBN di Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Saya sangat mengapresiasi warga, tokoh masyarakat dan Satgas Kampung Bebas Narkoba Kelurahan Telawang yang berkomitmen dalam upaya pencegahan maupun memberantas peredaran narkoba,” ucap Kombes Pol Sabana Atmojo didampingi Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, dab Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo S.IP.

Ia berharap, dengan adanya KBN di Kelurahan Telawang bisa jadi pemicu semangat kampung lain untuk melakukan hal serupa memberantas peredaran narkotika mulai dari tingkat kelurahan, sampai kecamatan kota Banjarmasin.

“Ini adalah upaya kita bersama dalam memacu kampung-kampung lain dalam upaya pemberantasan narkotika. Semoga komitmen yang ditunjukan warga kelurahan telawang ini dapat menginspirasi, kelurahan-kelurahan lainnya, ” harapnya.

Selain itu, adanya KBN dapat mewujudkan Kota Banjarmasin bebas dari narkoba bisa segera tercapai, dan terwujudnya lingkungan aman dan kondusif.

“Jadi dengan adanya ini, masyarakat jangan pernah takut untuk melapor apabila mendapatkan informasi sekecil apapun kepada kami, identitas pelapor saya pastikan akan dilindungi, karena kami tak dapat bekerja sendiri tanpa adanya bantuan masyarakat, ” tutup Perwira Polri berpangkat melati tiga. (nanang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *