Kapolsek Percut Sei Tuan Mediasikan Saktiawan Sinaga dengan Official yang Ditendangnya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan melakukan mediasi terkait viralnya kejadian aksi pemain bola yang menendang salah satu official di Stadion Mini Disporasu Jl. Williem Iskandar Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (3/12/2021).

IMG-20240227-124711

Mediasi digelar diruang Kapolsek yang dihadiri kedua belah pihak yang bertikai atas nama Saktiawan Sinaga dari club Medan Utama United dengan M. Reza Sirait salah satu official Club Tanjung Balai United.

CEK VIDEONYA:

Mediasi dihadiri oleh Ir. Irsan Lubis (Asprov PSSI Sumut), M. Ari Ridho (Pengurus Medan Utama), Zulham (Manager Tanjung Balai United), Safrizal Indomaro Harahap (Pengurus Tanjung Balai United), Ustad Zulfan, Iptu D. Hutabarat (Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan), Iptu Ahmad Albar (Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan).

BACA JUGA  Ada yang Kenal? Mayat Pria dalam Karung di Sungai Merah Tanjung Morawa

Dalam mediasi, kapolsek mengucapkan terima kasih kepada kedua belah pihak mau hadir untuk melaksanakan pertemuan ini terkait adanya peristiwa antara Saktiawan Sinaga dengan M. Reza Sirait.

Kapolsek juga mengharapkan kepada kedua belah pihak untuk berdamai demi kemajuan persepakbolaan khususnya Liga III Sumut yang sedang berlangsung.

Dalam pertemuan tersebut, pihak pengurus dari Medan Utama United M. Ari Ridho mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan sudah memberikan waktu dan tempat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada Kamis (2/12/2021).

BACA JUGA  Dendam Kesumat, Alasan Anak Bunuh Ayah dan Abang di Medan

“Saya selaku pengurus Medan Utama memohon maaf kepada Klub Tanjung Balai United khususnya Reza Sirait terkait kejadian yang dilakukan salah satu pemain dari kami, Saktiawan Sinaga,” katanya.

Saktiawan Sinaga kemudian memohon maaf atas kejadian tersebut kepada M. Reza Sirait dan manager dan pengurus klub Tanjung Balai United serta masyarakat.

Manager Tanjung Balai United juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang sudah melakukan mediasi. Ia menerima niat baik dari Saktiawan Sinaga yang mau meminta maaf. Ia juga berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran dan tidak akan terulang lagi kedepannya.

BACA JUGA  Gercep, Bupati Barito Utara Tinjau Jembatan Ambruk

Hal sama dikatakan Irsan Lubis selaku Asprov PSSI Sumut. Ia berterima kasih banyak kepada Kapolsek dan kepada pihak yang terkait kejadian kemarin yang sudah sepakat untuk berdamai. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *