Pererat Sinergitas, Danlanud Pattimura Ikuti Olahraga Bersama di Guspurla Koarmada III

IMG-20240409-WA0076

Ambon, TRIBRATA TV

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, menghadiri olahraga bersama yang diadakan Guspurla Koarmada III bertempat di Mako Gugus Tempur Laut Koarmada III, Jumat (20/10/2023).

IMG-20240227-124711

Selain untuk menjaga kebugaran, keikutsertaan Danlanud Pattimura juga untuk silaturahmi dan sinergitas antar instansi jajaran wilayah Negeri Tawiri, Ambon.

Olahraga bersama ini dihadiri prajurit Lanud Pattimura, personel Basarnas Maluku, dan staf GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura serta Prajurit Guspurla Koarmada III.

BACA JUGA  Yaspensi Siap Menjadi Bagian dari Pembangunan Manusia Indonesia

Danguspurla Koarmada III Laksma TNI Wawan Trisatya Atmaja mengatakan dalam acara sederhana ini, saya meminta seluruh anggota untuk berbaur dan tidak membedakan instansi dan saling mengenal satu sama lain.

“Tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk saling mempererat tali silaturahmi antar jajaran atau instansi khususnya di wilayah Negeri Tawiri agar saling mengenal”, katanya sambil menutup sambutan.

BACA JUGA  Pohon Tumbang Akibat Cuaca Buruk, Ini yang Dilakukan Kanit Binmas

Acara dimulai dengan senam bersama, jalan santai, Kunjungan ke KRI 361 Fatahillah, kembali menuju Lapangan Mako Guspurla Koarmada III dilanjutkan olahraga permainan dan ramah tamah.

Turut hadir Kakansar Ambon, Muhammad Arif Anwar, GM. AP I Bandara Internasional Pattimura, Shively Sanssouci, Fire Fighting and Security Manager AP I Bandara Pattimura Ibu Stefani D.J Konjongian, PJU Guspurla Koarmada III/Ambon, Para Kadis Lanud Pattimura, Para Staf Angkasa Pura I Bandara Pattimura Ambon, Para Staf Basarnas Kota Ambon, peserta tamu undangan terkait lainya. (Muliadi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *