Bangkitkan Olahraga Rekreasi, Pengurus KORMI Sitaro Dilantik

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Tagulandang Biaro (Sitaro) resmi dilantik Ketua KORMI Provinsi Sulawesi Utara Annie Dondokambey. Pelantikan digelar di gedung Auditorium Kantor Bupati, Jumat (5/01/2024).

IMG-20240227-124711

Dalam pelantikan hadir juga Wakil Ketua Jendry Sualang, Sekretaris Royke Mewoh, Wakil Sekretaris Coutje Rumampuk, serta jajaran pengurus.

KORMI Kabupaten Kepulauan Sitaro diketuai Bob Ch. Wuaten yang merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman (PUPRKP) Kabupaten Sitaro.

Ketua KORMI Sitaro yang baru seusai dilantik menyampaikan pihaknya akan segera mengisi kepengurusan KORMI di kabupaten dan akan koordinasi lebih lanjut.

“Atas nama pengurus KORMI Kabupaten Sitaro, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus KORMI Provinsi Sulawesi Utara bisa hadir dalam pelantikan ini dan melantik pengurus KORMI Sitaro, “ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Annie Dondokambey, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik.

“Dengan dibentuknya pengurus KORMI ini, semoga akan bertambah lagi jenis olahraga yang akan dipertandingkan. Selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga sukses dalam mengemban tugas ke depan demi kemajuan KORMI,” ungkap Annie yang juga Ketua PMI Sulut ini.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kepulauan Sitaro Joi Oroh diwakili oleh Asisten I Sekda Sitaro Novia Tamaka, memberikan sambutan dan harapannya terhadap pengurus yang baru dilantik.

Ia berharap jajaran pengurus KORMI Kabupaten Sitaro dapat memajukan cabang olahraga rekreasi yang berada di bawah naungan KORMI. Ia menekankan olahraga ini dapat dinikmati oleh semua kalangan umur, dan pemerintah daerah berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat bekerja dan sukses kepada Pengurus KORMI Kab. Kep. Sitaro yang baru dilantik. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menganugerahkan kesehatan, kekuatan, serta menuntun dan menyertai kita semua, “tukas Asisten I. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *