Lestarikan Alam, Polda Jambi Tanam 1.000 Bibit Pohon

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin penanaman pohon secara serentak, yang dilaksanakan di Taman Panjat Tebing Danau Sipin Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (23/8/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan itu diawali dengan mengikuti pembukaan acara secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dengan penayangan penanaman pohon oleh Kapolri dan PJU Mabes Polri di Pulau Rinca Kawasan Taman Nasional Komodo Provinsi NTT melalui Via Zoom Meeting.

BACA JUGA  Melalui Jumat Curhat Kapolsek Air Besar Berhatap Terjalin Sinergitas dengan Masyarakat

Tampak dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Yudawan Roswinarso, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta para pengurus, Para PJU Polda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasi Ren Korem 042/ Gapu Kolonel Kav Hendri Dikson, Kadis DLH Kota Jambi Ardi, beserta Lurah Sungai Putri Suwandi.

Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto mengatakan penanaman bibit ini sebagai bentuk dukungan Polri untuk lestarikan alam.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Buka Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

“Tema yang diangkat pada kegiatan ini, yakni ‘Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’. Sehingga hari ini Polda Jambi bersama Polresta Jambi menanam 1.000 bibit untuk dapat mendukung penghijauan alam,” katanya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini dilakukan dari tingkat Mabes Polri hingga polda dan polres jajaran, dan kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka HUT RI ke 78.

BACA JUGA  Kapolres Pagaralam Gelar Silaturahmi ke Kajari dan Ketua PN

“Mari bersama-sama, kita menjaga lingkungan, agar tetap asri, sehingga bumi bisa terus dinikmati anak cucu kita kelak,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *