Kapolres Pagaralam Gelar Silaturahmi ke Kajari dan Ketua PN

IMG-20240310-164257

Pagaralam, TRIBRATA TV

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan bersilaturahmi dengan Kajari Kota Pagaralam Fajar Mufthi dan Ketua Pengadilan Negeri kelas II Kota Pagaralam Roni Susanto.

IMG-20240227-124711

AKBP Erwin Irawan didampingi Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi dan Kasat Narkoba AKP Sutioso dalam keterangan resmi mengatakan, seyogyanya memang dalam silaturahmi, Kapolres Pagaralam yang berkunjung ke Kantor Kejari dan Pengadilan Negeri kota Pagaralam.

Sementara menurut Kasi Humas Kompol Wempy A Kayadu melalui PS Kasubsi PIDM Aipda Paino didampingi Briptu Rizaldi selaku Bamin Humas, saat silaturahmi, Kapolres yang berkunjung ke dua lembaga yaitu Kejari dan Pengadilan Negeri Kota Pagaralam.

“Kedua pimpinan lembaga mitra Polres Pagaralam terlihat akrab saat berbincang tentang sinergiritas antar lembaga,” bebernya.

Menurutnya, pertemuan para pimpinan itu berlangsung di ruang kerja masing-masing lembaga yang di sambangi Kapolres Pagaralam pada Senin,(06/02/2023).

“Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kota Pagaralam”, ungkap Aipda Paino SE.

Lanjut Paino, dalam silaturahmi itu, Kapolres disambut penuh akrab Kajari Pagaralam Fajar Mufti dan Kepala Pengadilan Negeri Kelas II Roni Susanta.

“Pada pertemuan itu, Pak Kapolres dan Pak Kajari serta Ketua Pengadilan membahas seputar permasalahan hukum,” ujarnya.

Paino menambahkan, untuk agenda selanjutnya, Kapolres akan menggelar silaturahmi dengan berkunjung ke sejumlah pejabat Forkopimda, ulama dan tokoh masyarakat di kota Pagaralam.(suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *