Pelayanan RSUD Sarolangun Terbaik

Pengalaman Wartawan TRIBRATA TV

IMG-20240409-WA0076

Sarolangun, TRIBRATA TV

Pelayanan di rumah sakit, apalagi RS Umum Daerah (RSUD) sering dikeluhkan masyarakat. Mulai dari layanan perawatan hingga birokrasi yang berbelit.

IMG-20240227-124711

Namun hal ini bertolak belakang dengan pelayanan RSUD Prof DR HM Chatib Quswain, Sarolangun, Jambi.

Pengalaman wartawan TRIBRATA TV yang merawat istrinya di rumah sakit ini menggambarkan betapa nyamannya pasien dan keluarga yang mendampingi mendapat pelayanan yang ramah, mudah dan bersih.

BACA JUGA  Kapolres Sidrap Hadiri Musrenbang Polda Sulsel

Apalagi pelayanan para Dokter dan Perawat maupun Bidan serta petugas kesehatan lainnya yang begitu ramah melayani setiap pasien sehingga menciptakan rasa sejuk dan nyaman bagi pasien baik pasien rawat jalan maupun pasien rawat inap.

Hal ini yang dirasakan Masri Syah, wartawan senior yang sudah memasuki minggu kedua menemani sang istri di Zaal Kebidanan.

BACA JUGA  Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

Ia mengaku sangat berterima kasih kepada Dr.Roni SPOG dan para Bidan serta Perawat yang memberikan pelayanan terbaik untuk operasi penyakit istrinya.

“Kami dilayani dengan sangat baik dan ramah,” katanya, Senin (5/4/2024).

Sementara itu dari pantauan TRIBRATA TV, pelayanan yang merupakan kunci keberhasilan setiap rumah sakit, di RSUD Sarolangun hampir keseluruhan Ruang Zaal, pelayanan menjadi prioritas utama kepada setiap pasien.

BACA JUGA  Tekan Inflasi, Pemkab Sitaro Dorong Percepatan Distribusi Bantuan Pangan

Sedangkan untuk menciptakan kesejukan dan keindahan di RSUD Sarolangun dibuat beberapa taman,sekarang saja pihak RSUD terus berbenah membangun dan menambah beberapa sarana lagi.

Tentunya ke depan nanti diharapkan RSUD Sarolangun dapat menjadi rumah sakit terbaik dan kebanggaan warga Kabupaten Sarolangun.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000