Iqbal Linus Hadir Sebagai Narasumber Seminar Kepemudaan PMII Provinsi Jambi

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Ketua KNPI Provinsi Jambi Iqbal Linus hadiri seminar kepemudaan yang diselengarakan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (27/7/2022).

IMG-20240227-124711

Turut hadir Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Donny Iskandar, dan Ketua HIPMI Provinsi Jambi Kemas Alfansuri, serta mahasiswa/mahasiswi se-provinsi Jambi.

BACA JUGA  Polisi Selidiki Asal Usul Video Pembakaran Bendera yang Viral di Medsos

Dalam sambutannya, Iqbal Linus mengatakan, seorang pemuda harus semangat dalam menggapai cita-cita dan pemuda harus bisa bermanfaat untuk kemajuan bangsa.

“Pemuda harus memikirkan ekonomi di masa depan, jadilah pengusaha pemula, pengusaha itu penuh lika-liku, bersemangat menggapai cita-cita dan jadilah pemuda yang bermanfaat untuk bangsa,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan seorang pemuda harus pintar mencari peluang sehingga ketika kuliah selesai mudah untuk mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA  Hari Ke-23 PSBB di Tangerang, Angka Kepatuhan Masyarakat Meningkat

“Selama kuliah seorang mahasiswa harus pintar mencari peluang usaha atau pekerjaan yang bisa dikerjakan setelah kuliah nanti, mahasiswa harus berpikir kedepan, sehingga bisa meningkatkan ekonomi dikemudian hari,” tuturnya.

Tak hanya itu, Iqbal menjelaskan, pemuda harus bisa memfilter berita-berita hoaks, jangan sampai mudah terprovokasi dan harus mendukung program-program pemerintah yang positif untuk kemajuan dan perkembangan Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Dialog dengan Personil Polres Pali

“Kita tidak boleh mudah terprovokasi, mudah percaya berita hoaks, pemuda harus kreatif dan mendukung program pemerintah yang positif untuk kemajuan provinsi Jambi,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution).

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *