Kapolres Bungo Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

IMG-20240409-WA0076

Bungo, TRIBRATA TV

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Polres Bungo, Selasa (19/7/2022) siang.

IMG-20240227-124711

Silaturahmi ini selain untuk perkenalan karena baru diangkat menjadi Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram juga sekaligus mengajak pers dapat bersinergi dengan Polri dalam penyampaikan berita dan informasi.

Ia juga mengajak media untuk turut memerangi kejahatan dalam menjaga situasi yang kondusif.

BACA JUGA  BIN dan UIN Raden Fatah Gelar Vaksinasi Door To Door

“Salah satunya memerangi peredaran gelap narkotika yang sangat merusak generasi muda,” kata AKBP Wahyu Bram yang didampingi Wakapolres Kompol H Simbolon, Kasi Humas AKP M Nur dan KBO AKP Dermawan.

Ia mengajak bergandeng tangan untuk memeranginya karena narkoba tengah mengancam dan membahayakan siapapun.

“Bila mengetahui ada pelaku atau oknum pemakai, pengedar, sejenisnya agar tidak segan-segan melaporkannya, jika perlu dapat menghubungi saya,” tegasnya.

BACA JUGA  Agar Tidak Terulang Seperti Tahun-Tahun Sebelumnya, Panitia Mandi Belimau Diminta Profesional

Dalam sesi tanya jawab, AKBP Wahyu Bram yang baru terhitung hari memimpin Polres Bungo mengharapkan bisa saling komunikasi khususnya dalam pemuatan berita apalagi terkait kasus tindak pidana yang terjadi.

Ia pun mengajak para orangtua untuk mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja. “Mari sama-sama bertanggung jawab memberikan pembinaan kepada anak-anak kita termasuk dalam menggunakan kenderaan bermotor,” tegasnya.

BACA JUGA  TNI Polri Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Simuelue

“Ruangan saya terbuka untuk rekan-rekan sekalian, semoga silaturahmi kita untuk menjaga suasana kamtibmas di wilayah ini tetap terjalin baik,” tutupnya. (L.Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *