IMG-20240501-WA0019

TNI Polri Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Simuelue

Personil TNI dan Polri bergotong royong (foto:ist)
IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Untuk mencegah kecelakaan akibat jalan rusak, TNI dan Polri bergotong royong bersama masyarakat menambal jalan rusak dan berlubang di Desa Kecamatan, Kabupaten Simeulue, Minggu (30/4/2023).

IMG-20240227-124711

Pada kegiatan tersebut, tampak hadir Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, Danlanal Simeulue Letkol (P) Dwi Herdian Saputra, Dandim 0115 Simeulue yang diwakili Serka Sumardi, Waka Polres Simeulue, Pejabat Utama Polres Simeulue, personel Kodim 0115 Simeulue, personel Lanal Simeulue dan personel Polres Simeulue.

AKBP Jatmiko mengatakan, gotong royong ini dilaksanakan bersama TNI/ Polri untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

“Perbaikan jalan ini, supaya masyarakat yang melintas tidak mengalami kecelakaan,” papar AKBP Jatmiko.

Menurutnya, kondisi jalan yang berlubang dapat menyebabkan kecelakaan, makanya diperbaiki dengan cara bergotong royong agar pengguna jalan merasa nyaman dan tidak menjadi penyebab kecelakaan.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi TNI/ Polri serta warga Simeulue untuk peduli dengan lingkungan.

“Kepedulian terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Sejak AKBP Jatmiko menjabat sebagai Kapolres, menambal jalan rusak sudah menjadi hal rutin TNI Polri ketika mendapat masukan dan informasi dari warga dalam Jumat Curhat.

Salah seorang Anggota DPRK Simeulue yang saat itu kebetulan melintas kepada TRIBRATA TV, menyayangkan ketidak pedulian dinas terkait memperbaiki jalan rusak. “Mana dinas terkait, sepengetahuan kami sebagai wakil rakyat ada biaya perawatan jalan umum, kemana dananya?,” tanyanya. (m zeb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *