Lalui Jembatan Rusak, Warga Sergai Tewas Terjatuh

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Joniel Situmorang (27) warga Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Sergai,meninggal dunia karena terjatuh dari jembatan atau titi rusak Pondok Panjang Desa Kayu Besar, Selasa (18/07/2023).

IMG-20240227-124711

Kejadian diketahui saat 2 warga setempat mendengar suara teriakan memanggil serta memberi tahu bahwa ada seorang laki – laki terjatuh dari jembatan dan masuk tenggelam kedalam sungai.

BACA JUGA  Hindari Tilang Supir Truk Nyaris Tabrak Petugas Timbangan

Kedua warga itu Janihot Siringoringo (33) warga Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah dan Rajes Nainggolan (37) warga Dusun Barisan Gereja Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi lokasi.

Kemudian mereka berdua bergegas turun ke Sungai Lagunda dan menemukan korban Joniel Situmorang yang terjatuh ke dalam sungai.

Keduanya mengangkat korban dan membawa keatas tanah yang tidak jauh dari tempat jatuhnya korban dan para saksi memberikan pertolongan kepada korban dengan memberi bantuan pernafasan melalui mulut dan mencoba mengeluarkan air di perut melalui mulut.

BACA JUGA  Geruduk Kantor CV Surya Cemerlang, Buruh Tuntut Pembayaran Pesangon Sesuai Putusan

Selanjut nya saksi membawa korban kerumahnya, namun tidak berapa lama korban tidak dapat ditolong sehingga korban menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 17:00 WIB dikediamannya.

Informasi yang dihimpun, kondisi jembatan yang hancur dan dalam keadaan darurat tersebut sudah berlangsung lama.

Padahal jembatan tersebut adalah akses vital warga setempat,sebagai akses untuk perekonomian masyarakat yang juga menghubungkan 2 Kabupaten.

BACA JUGA  Tinjau Jembatan Runtuh, Ketua DPRD Sergai: Akan Segera Dibangun

Masyarakat berharap agar pemerintah daerah secepatnya memperbaiki dan membangun jembatan tersebut. Mereka minta pemerintah tidak membiarkan kondisi fasilitas umum dibiarkan kondisinya seperti itu terlalu lama.

Hal ini untuk mengantisipasi agar tidak ada jatuh korban korban berikutnya. (hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *