IMG-20240409-WA0045

Tinjau Jembatan Runtuh, Ketua DPRD Sergai: Akan Segera Dibangun

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, bersama Anggota Komisi D meninjau 2 jembatan yang ambruk dihantam banjir di Desa Sukajadi – Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai,

IMG-20240227-124711

“Dalam waktu dekat pihak PTPN IV Adolina Perbaungan dan Dinas PUPR akan melakukan perbaikan segera sehingga akses masyarakat lebih mudah dan aktifitas tidak terganggu,” kata dr Riski Ramadhan Hasibuan didampingi Wakil Ketua DPRD Siswanto, Anggota DPRD Komisi D, Manager PTPN IV Adolina, Plt Camat Perbaungan, dan Kepala Desa pada Selasa (12/1/2021).

Kepala Desa Sukajadi, Misro menuturkan atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat sangat senang dan bangga atas kunjungan Ketua DPRD Sergai beserta rombongannya untuk meninjau jembatan yang runtuh akibat hantaman air beberapa hari lalu.

“Semoga dengan kepedulian mereka ini dan hadirnya Manager PTPN IV Adolina akan segera diperbaiki jembatan penghubung yang menjadi salah satu jalan utama bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-harinya,”ungkap Kades.

Pada kesempatan sama, Manager PTPN IV Adolina Ihsan menyebutkan bahwa pihaknya siap membantu pembuatan/perbaikan jembatan darurat di Desa Sukajadi dan Jambur Pulau yang rusak dengan mengerahkan alat berat, sebelum pemerintah membangun jembatan permanen,”ujar Ihsan kepada awak media saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp. (Hakim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *