Video: DPW LSM Temperak Sumut Gelar Muswil dan Rakerwil

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (DPW LSM TAMPERAK) Provinsi Sumatera Utara menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Perdana di Restoran Wong Solo Jalan Gajah Mada No.20 M, Kelurahan Babura Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/06/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, kata sambutan dari ketua panitia Henri YU, kata sambutan pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW LSM Tamperak Sumut Andi Panggabean dan ditutup dengan makan serta berphoto bersama.

BACA JUGA  Dusun Jambur Damuli I Desa Sukarame Baru, Bebas Dari Judi Tebak Angka dan Narkoba

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Andi Panggabean mengatakan, hari ini LSM Tamperak mengelar Muswil dan Rakerwil untuk membentuk kepengurusan DPW LSM Tamperak Sumut untuk periode 2022-2027.

Muswil akan dipimpin Andi Panggabean yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera membawahi dua provinsi yakni, Provinsi Sumatera Utara dan Aceh dengan mencapai kesepakatan bersama pembentukan Kepengurusan DPW Gempita periode 2022-2027 serta akan segera membentuk kepengurusan. Hasilnya akan di dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat LSM TAMPERAK.

BACA JUGA  Kapolres Dairi Ajak Jajarannya Bersepeda Santai

Menurut Andi Panggabean, dalam Muswil tersebut telah disepakati bersama pembentukan Kepengurusan DPW LSM TAMPERAK Periode 2022- 2027. Kemudian akan segera membentuk kepengurusan, dan hasilnya akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM TAMPERAK.

“Nantinya Muswil dan Rakewil akan memilih kandidat yang akan menduduki Ketua Wilayah Provinsi Sumut dan rencana kerja kedepannya, sesegara mungkin akan kita laporkan ke DPP LSM TAMPERAK Pusat,” ucapnya.

BACA JUGA  Ini Sejumlah Jabatan Utama Polda Sumut yang Diserahterimakan

Terkait kepengurusan yang lama periode 2017-2022, Andi Panggabean mengatakan bahwa sudah berakhir di Mei 2022.

“Kami hanya melaksanakan mandat dari Pusat, semua kami lakukan berdasarkan wewenang dari Pusat berdasarkan mandat DPP,” tegasnya.

Adapun DPD yang hadir yakni, Ketua DPD LSM Tamperak Kabupaten Labura Agus Siagian, LSM Tamperak Toba Erwin. H Pangaribuan, DPD LSM Deli Serdang Pandapotan Sinurat, LSM Tamperak Langkat Fahmi dan DPD lainnya.

Kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan berphoto bersama. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *