IMG-20240501-WA0019

Jelang Nataru, Ditlantas Polda Riau Gandeng Seluruh Stakeholder Wujudkan Kamseltibcarlantas

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, membuka kegiatan Forum Komunikasi Lalu Lintas di Provinsi Riau yang berlangsung di Ballroom II Pangeran Hotel Pekanbaru, Kamis (14/12/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam forum Lalu Lintas jelang akhir tahun 2023, Direktorat Lalu Lintas fokus melakukan pembahasan tentang lintas yang rusak karena berdasarkan hasil data survei Direktorat Lalu Lintas bersama instansi terkait, beberapa titik ruas jalan lintas masih ditemukan ruas jalan yang harus segera diperbaiki.

Tampak hadir seluruh instansi terkait, baik dari Jasa Raharja, Dinas PUPR Provinsi Riau, BPJN Riau, PT. HK Persero, Pihak BPJS dan stakeholder, para Kasat Lantas dan para Kanit Kamsel jajaran.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh tamu undangan pada hari yang sangat luar biasa ini, dengan Rapat Forum Lalu Lintas serta Pra Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kita semua bisa menjawab harapan masyarakat tentunya, terkhusus di bidang lalu lintas”, ucap Dirlantas Polda Riau.

Rapat ini selain meningkatkan silaturahmi juga media diskusi terkait kondisi jalan lintas saat ini yang menjadi fokus utama agar jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa mencari solusi untuk mewujudkan harapan masyarakat.

“Kepada seluruh instansi terkait dan stakeholder dan para kasat lantas jajaran dan tamu undangan yang hadir, mari kita bersama sama mencarikan solusi khusus nya kondisi. Jalan lintas saat ini agar segera ditindaklanjuti, kemudian untuk penegakan hukum yang telah berbasis elektronik dengan menggunakan Camera Etle, baik yang Etle hendheld mobile, Etle Onbor serta, WIM Tol bisa kita tingkatkan lagi pengoperasiannya,” ujarnya.

Dirlantas Polda Riau juga memberikan piagam penghargaan dan menyampaikan apresiasi atas kinerja para kasat jajaran yang telah sukses melaksanakan Program Ditlantas Polda Riau, seperti program November 2023 yang disebut Bulan Tertib Helm (BTH 2023) dan yang saat ini dilanjutkan dengan Riau Tertib Berkeselamatan (RTB-2023) yang masih sedang berlangsung.

Ia mengajak saling bahu membahu untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di Provinsi Riau. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *