Steven Kandouw: Pj Bupati Sitaro Usulan Toni Supit

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw memimpin rapat kerja antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Daerah Sitaro.

IMG-20240227-124711

Rapat kerja ini dalam agenda Kunjungan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

BACA JUGA  Video: Pilkades Kampung Apelawo Kabupaten Kepulauan Sitaro Ditunda

Dalam raker yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Sitaro tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Steven O.E Kandouw mengharapkan agar penjabat (Pj) bupati yang dilantik, dapat meneruskan program pembangunan yang telah dirancang sebelumnya.

Tidak sekadar melanjutkan program sebelumnya, Wagub ingin ada inovasi dan karya nyata. Hal itu dilakukan dengan melayani masyarakat secara optimal.

BACA JUGA  Rapat Kerja LKPJ Bersama Panitia Khusus DPRD Kabupaten Sitaro

“Harus ditingkatkan prestasi, jangan sampai turun, jangan jalan ditempat, harus terus melangkah,” ujarnya.

Lebih lanjut, SK menyebut Penjabat Bupati Sitaro merupakan usulan dari salah satu Putra Daerah Sitaro yakni Bapak Toni Supit.

“Pj Bupati Sitaro merupakan usulan salah satu Anggota DPRD Sulut Pak Toni Supit yang juga merupakan Bupati Sitaro dua Periode, “ucapnya.

BACA JUGA  Kapolres Batu Bara Instruksikan Personil Jaga Stamina, Antisipasi Covid-19

Orang nomor dua di Sulut ini, optimis Pj Bupati Joi Oroh dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Bisa merangkul semua elemen masyarakat di Bumi Karamando ini, dan bisa bersinergi memajukan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ini ” tegasnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *