Kapolres Sibolga Pimpin Apel Kasat Kamling Kota

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Kapolres kota Sibolga Sumatera Utara pimpin Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) pada Rabu (21/6/2023) yang digelar di lapangan Apel Mapolres Sibolga.

IMG-20240227-124711

Amanat tertulis Kapolri yang dibacakan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja antara lain menekankan pentingnya revitalisasi satuan pengamanan lingkungan dan Polri harus terus mengembangkan potensi masyarakat melalui pengamanan Swakarsa.

BACA JUGA  Malam Minggu, Polsek Indralaya Gelar Kring Serse

Lebih jauh disampaikan dengan Satkamling harus menjadi salah satu bentuk pengamanan yang berada dibawah pembinaan Polisi dan kepada tokoh masyarakat yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk menciptakan dalam menjaga keamanan lingkungan akan diberi penghargaan.

Pantauan Tribrata TV salah satu momen penting dalam acara apel ini termasuk memberikan penghargaan kepada beberapa individu dan kelompok satuan kelompok keamanan lingkungan antara lain Hotmaringan Hutagalung sebagai Kepala Lingkungan di Kelurahan Pancuran Gerobak menjadi Sat Kamling terbaik yang aktif melaksanakan Satkamling.

BACA JUGA  Kapolresta Pontianak Jumat Curhat Bersama HMI

Penghargaan juga diberikan kepada Windi Aprian Tanjung, salah seorang Kepala Lingkungan di Kelurahan Aek Manis sebagai Mitra Peduli Kamtibmas yang aktif memberikan informasi kepada pihak Polsek Sibolga Selatan dan Polsek Sibolga Sambas. (nas)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *