Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pasca Libur Lebaran, Pemkab Sitaro Gelar Apel Perdana

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar apel pagi hari pertama kerja pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H di lingkungan Pemkab Sitaro, Selasa (16/4/2024).

IMG-20240227-124711

Apel pagi ini dipimpin langsung Pj. Bupati Kepulauan Sitaro Drs. Joi Oroh di halaman Kantor Bupati yang dihadiri seluruh Kepala OPD dan pegawai Pemkab Sitaro.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kab. Kep. Sitaro, serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin kepada kepada Saudara-Saudara Umat Islam yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Semoga amal ibadah yang ditunaikan selama bulan Ramadan dapat menjadi kebaikan dan senantiasa menjadi insan yang fitrah, menumbuhkan komitmen dalam memperkokoh solidaritas kita membangun daerah Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo, “tuturnya.

Ia berharap jajarannya dapat kembali bertugas, membawa semangat baru dan tekad yang kuat untuk membangun daerah.

“Cuti bersama telah usai, dan saatnya kita kembali bekerja dengan
penuh tanggung jawab melanjutkan setiap tugas yang diemban, untuk memberikan pelayanan publik yang optimal serta
merealisasikan target-target pembangunan yang telah kita tetapkan, “ucap Pj.

Lebih lanjut, Oroh mengajak kepada seluruh ASN dan THL untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan integritas dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai perwujudan penerapan good governance.

“Kita harus menyadari bahwa tantangan yang kita hadapi semakin kompleks, untuk itu saya mengharapkan inovasi dan kreativitas dari kita semua, yang memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah, “pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Drs. Denny D. Kondoj, M.Si, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, serta ASN dan THL.

IMG-20240310-WA0073