Wakil Bupati Buka Raker SD dan SMP Se Nisel

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), Firman Giawa, membuka secara resmi rapat kerja tingkat UPTD SD, SMP Negeri dan Swasta Se – Kabupaten Nisel di Wallo Green Teluk Dalam, Kamis (6/4/2023).

IMG-20240227-124711

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan rapat kerja yang dilaksanakan untuk menyatukan pemahaman para Kepala Sekolah dalam pengelolaan Dana Biaya Operasional (BOS) sekolah, sehingga terhindar dari segala permasalahan yang akhirnya masuk ke ranah hukum.

BACA JUGA  6 Tahun Sudah Dinkes Toba Tak Bayar Pengerjaan Penahan Longsor

Diakhir arahannya, ia yang pernah menjadi orang nomor satu di Dinas Pendidikan ini, menghimbau kepada para Kepala Sekolah agar informasi dan ilmu yang disampaikan oleh narasumber benar-benar dimengerti, dipahami, dan dapat dilaksanakan.

“Saya berharap supaya tetap taat pada aturan, taat pada nilai-nilai moral yang benar, dan taat pada agama,” katanya.

BACA JUGA  Tutup Akhir Tahun 2021, YP Trisakti dan Tridarma Gelar Pengobatan Gratis

Sementara Kepala Bidang PTK Disdik Nisel Yasatulo Lase dalam laporannya menyampaikan rapat kerja ini dihadiri seluruh kepala sekolah SD, SMP dan bendahara baik Negeri maupun Swasta Se-Kabupaten Nias Selatan, dengan
tujuan menyatukan pemahaman tentang informasi yang berkaitan dengan pengelolaan Dana BOS.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bidang SMP Temanikson Ndruru, Kepala Bidang SD Kornelius Duha dan undangan lainnya. (Luaha/F.Bago)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *