Pemkab Nias Gelar Peringatan Hardiknas

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Bupati Nias Ya’atulo Gulo bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Nias Jl. Ir. Soekarno Hilizoi-Gido, Kamis (02/05/2024).

IMG-20240227-124711

Hadir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah Serta Kepala Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Beserta Kepengurusan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Beserta Kepengurusan, Pimpinan Instansi Vertikal/BUMD dan Para Kepala Sekolah se-Kabupaten Nias.

BACA JUGA  Terima SK, Nomensen Surbakti Jabat Ketua PAC IPK Kutalimbaru

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan momen Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi pengingat dalam mencerdaskan bangsa dan membangun Indonesia yang bermartabat.

Pendidikan adalah pilar utama dalam memajukan bangsa. Merdeka belajar merupakan salahsatu upaya untuk mendorong para murid untuk belajar aktif dan mandiri.

“Kesenjangan mutu pendidikan masih belum sepenuhnya teratasi. Dimana, keterampilan di era digitalisasi masih belum dikuasai dan masih banyak lagi anak-anak yang belum mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas,” katanya.

BACA JUGA  Akan Kunjungi Bagan Deli, Yonmarhanlan 1 Gelar Apel Persiapan Penyambutan Presiden RI

Kepada seluruh stakeholder agar bergerak bersama-sama, bersinergi demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan ciptakanlah lingkungan belajar yang kondusif karena pendidikan adalah prioritas utama dalam kehidupan.

Saya mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Nias Tahun 2024.

Berikut, dilanjutkan dengan penampilan atraksi dari siswa/siswi TK, SD, SMP, SMA dan SMK Kabupaten Nias serta meninjau stand pameran hasil karya siswa tersebut.

BACA JUGA  Temu Ramah dengan Wartawan Kapolres Simalungun Ajak Sukseskan Ajang Rally Asia

Sumber: niaskab.go.id

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000