Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Lantik TP-PKK Kecamatan

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Ny. Marisi Arota Lase melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Nias, di Ruang Rapat Sekretariat PKK Kabupaten Nias (Pendopo), Kamis (02/05/2024) kemarin.

IMG-20240227-124711

Hadir Staf Ahli Bupati Nias, Kepala Dinas Koperasi UKMPK Kabupaten Nias, Camat Gido, Camat Ma’u, Camat Botomuzoi dan Sekretaris Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Nias.

Dalam sambutannya Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Ny. Marisi Arota Lase mengucapkan selamat kepada para Ketua TP-PKK Kecamatan yang telah dilantik pada hari ini.

BACA JUGA  Walikota Tebing Tinggi Pimpin Apel Operasi Ketupat Toba 2023

“Saya minta kepada saudara untuk menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab”, imbaunya.

Ia minta agar Ketua TP-PKK yang dilantik untuk mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK, demi mewujudkan keluarga berkualitas dalam seluruh aspek kehidupan.

“Mari bekerjasama, berbagai isu terkait perempuan dan anak yang perlu dikelola secara khusus. Tingkatkan sinergitas melalui kinerja yang baik dan penuh tanggungjawab yang tinggi,” ajaknya.

BACA JUGA  KPU dan Bawaslu Gelar Sosialisasi Pilbup 2020

Staf ahli Bupati Nias Yasowanolo Waruwu mengatakan agar seluruh kader PKK mampu Menghimpun Potensi Masyarakat, Mengevaluasi Program PKK Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Memberikan Penyuluhan Mengenai Kesejahteraan Keluarga, Melakukan Advokasi Terkait Program PKK serta Menampung dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat.

“Saya harap kader PKK memiliki cara berpikir yang jauh ke depan, memiliki jiwa kewirausahaan, mandiri secara finansial agar mampu bertahan di tengah arus globalisasi yang kompleks,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolresta Deli Serdang Sidak Pelayanan SPKT

Kader PKK wajib memperbanyak keahlian, tanggap terhadap isu-isu permasalahan yang terjadi, program-program yang jelas dan memiliki hasil yang baik.

Menurutnya, banyak hal yang berubah dan harus disikapi sesuai dengan kondisi dan situasi saat ini. Untuk itu, TP-PKK dituntut menggali kreativitas dalam menciptakan inovasi-inovasi terbaru.

Sumber : niaskab.go.id

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000