Walikota Tanjungbalai Apresiasi Setiap Kegiatan Keagamaan

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Walikota Tanjungbalai Waris Tholib mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

IMG-20240227-124711

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW1444 H, di halaman Masjid Silaturrahim Tanjungbalai, Minggu (5/3/2023) malam.

Disebutkannya Pemerintah Kota (Pemko) dibawah kepemimpinannya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad.

BACA JUGA  Warga Berharap Ketua DPRD Sergai Penuhi Janji Panggil Kadis Kesehatan

Terlebih lagi, masyarakat terlihat antusias berdatangan memadati kegiatan tersebut untuk menyaksikan dan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh penceramah dari Medan yaitu Ustadz H. Samin Pane.

“Alhamdulillah Isra Mikraj di Tanjungbalai ini sangat luar biasa. Antusiasme masyarakat sangat terasa setiap hari. Karena dimana tempat merayakannya. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, Alhamdulillah tiap ada kegiatan selalu di undang oleh warga. Semoga saya bisa terus berhadir,” kata Waris Thalib.

BACA JUGA  Dapur Umum Kita Satu Hati Diapresiasi Ketua Pewarta

Dikesempatan itu pula, Waris Thalib juga mengajak agar masyarakat meneladani sifat Rasulullah baginda nabi Muhammad Saw. Orientasinya, menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selepas mendengarkan tausiah dari penceramah Ustadz H. Samin Pane, Walikota menerima piagam penghargaan sebagai donatur dari BKM Masjid Silaturahmi. (eko)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *