Polresta Balikpapan Gelar Peringatan Isra Mikraj

Balikpapan, TRIBRATA TV

Polresta Balikpapan mengelar peringatan Isra Mikraj yang mengambil tema ‘Hikmah Isra Mikraj menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai’, Senin (12/2/2024) di Ruang Loby Gedung Polresta Balikpapan.

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, Waka Polresta AKBP Hendrik Eka Bahalwan, para Pejabat Utama, para Kapolsek, Pengurus Cabang Bhayangkari dan personil Polresta Balikpapan.

“Harapan kami dengan perayaan Isra Mikraj ini akan dapat membawa kebaikan bagi Anggota Polri, Polresta
Balikpapan dan masyarakat yang ada di Kota Balikpapan kedepannya,” kata Kapolresta.

Kegiatan ini dirangkai syukuran masuk gedung baru dengan pembacaan Surat Yasin serta doa yang dipimpin oleh Ust KY H. Jaelani Mawardi LC.

Dalam ceramahnya Ust KY H Jaelani Mawardi LC dari Ponpes Al.Banjari KM.19 Kota Balikpapan menceritakan perjalanan Rasullullah Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah dari Allah SWT Untuk mengerjakan Sholat lima Waktu. Perintah itu diterimanya pada langit Saf 7 (Sidratul Muntaha) serta disampaikan proses perjalanan Rasullullah menuju Sidratul Muntaha.

Kegiatan dimeriahkan dengan kuis tentang Isra Mikraj yang diberikan Kapolresta dengan doorprize voucer belanja kepada perwakilan yang dapat menjawab pertanyaan.