Dapur Umum Kita Satu Hati Diapresiasi Ketua Pewarta

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, mengunjungi Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 yang digagas Kita Satu Hati berkolaborasi dengan komunitas lainnya di Komplek Asia Mega Mas, Senin (19/7/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Bardansyah, Zek Ahmad, dan Abdul Meliala.

Ketua Pewarta dan pengurus lainnya diterima Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking didampingi Bun Liong, dan Edy Sugandhy.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berkesempatan melihat Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19.

Chairum Lubis mengapresiasi kegiatan sosial Kita Satu Hati yang dikoordinir Sartjipto alias Aking. Dalam hal ini Pewarta Polrestabes Medan ikut bergandeng tangan dengan Kita Satu Hati yang berkolaborasi dengan komunitas lainnya.

“Kita bersama membantu masyarakat Kota Medan yang terdampak PPKM Darurat. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga Kota Medan,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Sementara Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking menyampaikan, bahwa Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 sudah berjalan tiga hari.

Pembukaan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 berlangsung sampai PPKM Darurat selesai. “Kalau diperpanjang, maka kita juga memperpanjang Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19,” katanya.

Dia menjelaskan, ada 1.200 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid-19. “Nasi bungkus itu diambil oleh Satgas Covid-19 dan diserahkan ke kecamatan. Kemudian Kecamatan yang membagikannya kepada masyarakat Kota Medan,”pungkasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *