Kapolres Ogan Ilir: Jangan Ragu Bertindak Asal Sesuai SOP

IMG-20240409-WA0076

Ogan Ilir, TRIBRATA TV

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengingatkan seluruh personil untuk mengikuti SOP dalam bertugas dengan meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan.

IMG-20240227-124711

Hal ini dikatakannya saat memimpin Apel Pagi gabungan diawal bulan Maret bertempat di Lapangan Makopolres Ogan Ilir, Senin (06/03/2023).

“Terus tingkatkan kemampuan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan aturan dan SOP yang ada, termasuk mengambil tindakan yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana”, tegas AKBP Andi Baso.

BACA JUGA  Video: Polres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras

Menurutnya anggota Polres Ogan Ilir tidak boleh ragu-ragu mengambil keputusan asalkan sesuai dengan SOP.

“Agar anggota dilapangan tidak ragu-ragu untuk mengambil keputusan dan tindakan asalkan sesuai dengan SOP dan aturan yang ada di Kepolisian”, ujarnya.

Tak lupa ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat utama untuk selalu melaksanakan pengawasan dan kontrol terhadap unit kerjanya masing-masing.

BACA JUGA  Program Polda Kalsel, Kapolsek Karang Bintang Ikut Turun Bedah Rumah Warga

“Terimakasih kepada seluruh anggota Polres Ogan Ilir yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi karena sampai sekarang di Polres Ogan Ilir tidak ada pelanggaran yang fatal dan jangan lupa setiap tindakan dan perilaku selalu diperhatikan dan dipantau oleh masyarakat”, pungkas Kapolres. (ardiansyah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *