Jumat Curhat, Kapolsek Entikong Berdialog dengan Forkopincam

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Kapolsek Entikong AKP Sapja dan Forum Koordinasi Pimpinan kecamatan (Forkopincam) Pemerintah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Kalbar bersama tokoh masyarakat mengadakan Jum’at Curhat, di warung lesehan Ibu Ani Jalan Raya Lintas Malindo, Jumat (30/12/2022).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir Camat Entikong Kosmas Yul, Danramil 21 Entikong Mayor Arm Dulah, KAU Entikong Muh.Japar, Kepala Puskesmas Entikong Gatot Sutiarno, Kepala Desa Entikong, Ketua BPD Entikong, dinas instansi terkait, tokoh agama dan para tokoh masyarakat Kecamatan Entikong.

BACA JUGA  Mudahnya Urus E Tilang di Ditlantas Polda Sumut

AKP Sapja menyampaikan kegiatan ini rutin yang dilakukan jajaran Polri di seluruh Indonesia. Sebelumnya dikenal dengan kopi morning bersama.

Menurutnya, Jum’at Curhat untuk mempererat hubungan tali silaturahmi mulai dari Forkopincam Entikong, dinas instansi, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Diharapkan saling terbuka antara satu sama lainnya sehingga apabila ada permasalahan terutama menyangkut keamanan, kesehatan, dan pelayanan publik. “Sudah tentu kita selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat namun disisi lain kita juga butuh dukungan dan kerjasama sama dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA  Polres Simeulue Mediasi Sengketa Tapal Batas Desa

“Dalam kesempatan ini sangat perlu silang pendapat, kritikan dan serta masukan sebagai bahan koreksi atau introspeksi dan apabila memungkinkan untuk kita bahas bersama untuk menyelesaikan dan jalan keluarnya,” ujar Kapolsek Entikong. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *