IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Daffa Hafidz Yohana, Remaja Asal Entikong Berhasil Raih Juara 2 Kejurnas Tenis Meja

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Daffa Hafidz Yohana (13), remaja asal Entikong, wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia berhasil menembus Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja dengan meraih juara 2.

Daffa yang merupakan atlet Persatuan Tenis Meja Tunas Batas Entikong, sejak tahun lalu sedang meningkatkan kemampuan dengan berlatih di PTM Yurais dibawah bimbingan Coach Yusuf Nurdiawan di Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Siswa kelas 7 MTsN 10 Jombang ini sudah mulai tumbuh berprestasi baik di level Kabupaten, Provinsi bahkan saat ini sudah menjadi finalis Kejuaraan Nasional Specta Jateng yang digelar di Semarang, baru-baru ini.

BACA JUGA  Suplai ke PT. SPI, CV Alam Kayong Diduga Produksi Galian C di Luar Izin

Dengan meraih kejuaraan itu, Daffa Hafidz Yohana sudah tentu menambah prestasi dan membawa nama baik Entikong Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat ditingkat nasional.

“Prestasi yang diraih sudah tentu membanggakan bagi kita semua khususnya masyarakat perbatasan Entikong dan semoga ke depan dapat terus tumbuh berkembang, menjadi jadi atlit Tenis Meja kebanggaan,” kata Joko Winoto, Pembina Persatuan Tenis Meja Tunas Batas Entikong, Sabtu (18/5/2024).

BACA JUGA  Ketua DPP IWO Indonesia Lantik Pengurus DPW IWO Kalbar

Joko Witono yang juga ketua LSM Tunas Batas Entikong kepada TRIBRATA TV mengatakan selama ini selalu konsen membina pemuda pemudi di bidang olahraga dan nasionalisme. “Kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk pengabdian terhadap negara, sebagai warga negara Republik Indonesia meskipun hanya menjadi Pembina Persatuan Tenis Meja Tunas Batas Entikong,” katanya.

BACA JUGA  Harisson Resmi Dilantik Sebagai PJ Gubernur Kalbar

“Alhamdulillah Daffa Hafidz Yohana meraih juara 2 Kejurnas Tenis Meja suatu kebanggaan, semoga prestasi yang diraih menjadi motivasi untuk kita semua terutama generasi muda perbatasan Entikong,” imbuhnya.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000