Kunker ke Kejari Banyuasin, Jaksa Agung Sampaikan Disiplin Pegawai Kunci Keberhasilan Institusi

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuasin, Senin (19/12/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungannya, Jaksa Agung menyampaikan pentingnya disiplin sebagai budaya organisasi dan pimpinan harus memberikan contoh dan teladan. Mulai dari disiplin waktu kerja, disiplin menyelesaikan pekerjaan, disiplin dalam berpakaian (seragam Kejaksaan/gamjak), disiplin administratif, serta penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP).

BACA JUGA  PT HMI Sampaikan Dukacita Atas Berpulangnya Tokoh Umat Hindu Kaharingan Barito Utara

Kedatangan Tim Kejaksaan Agung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Agus Widodo untuk silaturahmi dengan para pegawai di daerah, dan melihat langsung kondisi di lapangan serta memberikan masukan-masukan strategis dalam melaksanakan tugas dan fungsi Kejaksaan.

“Kunker kali ini dalam silaturahmi ke pegawai kejaksaan yang ada di daerah, sekaligus memberikan motivasi ke pegawai,” ujarnya.

BACA JUGA  Diganjar Penghargaan, Layani Masyarakat Speedboat Patroli Dimodifikasi Jadi Ambulan Terapung

Selanjutnya, Jaksa Agung berpesan ke para pegawai, untuk selalu menjaga kondisi kantor tetap bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang datang senang dan nyaman.

Ia mengatakan, di Kejaksaan Negeri Banyuasin dengan lahan kantor yang luas dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pelayanan publik seperti pelayanan tilang, pelayanan hukum, termasuk pelayanan di bidang lain sehingga akses masyarakat yang datang menjadi mudah.

BACA JUGA  Polda Riau Inisiasi Rapat Bersama Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Saat kunker, Jaksa Agung didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono Turin, Kepala Biro Umum, Kepala Pusat Penerangan Hukum, Asisten Umum Jaksa Agung, dan Asisten Khusus Jaksa Agung yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *