Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

PT HMI Sampaikan Dukacita Atas Berpulangnya Tokoh Umat Hindu Kaharingan Barito Utara

IMG-20240409-WA0076

Barito Utara, TRIBRATA TV

Sebagai ungkapan dukacita, PT Haring Mulusani Indonesia (HMI) menyerahkan sumbangan dan bantuan kepada keluarga Alm Jarman Kuwung, tokoh umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah pada Sabtu (24/7/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam bahasa daerah, HRD PT HMI, Diana mengatakan PT. HMI ti la taka asli putra daerah lei bergerak tei bagian usaha pertambangan kamin sesuai amanah pimpinan supaya mengutamakan saling membantu antara masyarakat yang ditimpa musibah (Perusahaan ini adalah milik asli putra daerah barito utara,sesuai amanah pimpinan yang mengutamakan untuk membantu masyarakat yang ditimpa musibah).

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga duka,” kata Diana kepada keluarga Almarhum di Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah.

Menurut Diana, perusahaan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan Almarhum ditempatkan ditempat terbaik disisiNya.

Anak Almarhum, Ating JK menyampaikan terimakasih pada PT HMI atas bantuan yang telah meringankan beban kami keluarha musibah kematian.

“Kami sebagai anak Almarhum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan sumbangan dukungan materil maupun moril masyarakat khususnya PT.HMI, tentu sumbangan berupa bahan sembako ini meringankan beban kami,” ujarnya.

Ia juga mendoakan perusahaan akan terus berjaya, sukses dalam berusaha dan terus mempertahankan kepeduliannya pada masyarakat Barito Utara

“Deo terima kasih ku lukun PT. HMI, mudah-mudahan segala usaha dan upaya ne selalu berhasil dan sukses,”kata Ating dalam bahasa daerah.

Hal senada dikatakan Ketua Pemuda Hindu Kaharingan Barito Utara, Aryosi Giono Taka Nabe. Ia mengucapkan terimakasih kepada PT.HMI yang selalu peduli pada masyarakat. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyukseskan segala investasi PT HMI di Kalimantan khususnya Barito Utara,” pungkasnya. (Julandi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *