Gagalkan Peredaran 1,3 Ton Ganja, Kapolrestabes Medan Beri Penghargaan kepada Personel

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda memberikan penghargaan kepada personel Sat Narkoba Polrestabes Medan yang berhasil menggagalkan peredaran 1,3 ton ganja.

IMG-20240227-124711

Pemberian penghargaan ini digelar dalam apel pagi yang digelar di lapangan apel Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Senin (19/12/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, pejabat utama Polrestabes Medan dan juga personel Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan.

BACA JUGA  Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Timur dan Kodim 0104 Gelar Latihan Menembak Bersama

“Apel pagi ini sekaligus pemberian penghargaan kepada personel Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja seberat 1,3 ton,” kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Menurutnya pemberian reward sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang serius bertugas memberantas narkoba.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan khususnya Kasat Narkoba dan jajarannya beserta Sat Samapta dalam pengungkapan kasus narkoba. Ini membuktikan kepada masyarakat akan keseriusan kita dalam pemberantasan kasus narkoba,” ujarnya.

BACA JUGA  Polres PPU Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Dalam kesempatan itu, ia juga mengapresiasi personel Polrestabes Medan dalam memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan semuanya. Terutama Kepada Wakapolrestabes, pejabat utama, Kapolsek, PA ,BA serta ASN Polrestabes Medan yang telah melaksanakan tugas pokok kita memelihara Kantibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan,” tukasnya.

BACA JUGA  Berprestasi, AKBP Jatmiko Dipromosikan Jadi Kapolres Bireun

Diketahui, polisi menggagalkan peredaran narkoba ganja yang berjumlah sekitar 1 ton yang dibawa di mobil box di Jalan Jamin Ginting Medan, tak jauh dari Jembatan Flyer Over, Senin (12/12/2022) malam. (zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *