Ketua Pewarta Jenguk Kepala Cabang I PUD Pasar Medan yang Sakit

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, menjenguk Kepala Cabang I PUD Pasar Medan Agus Syahputra SP, MSi yang sedang sakit di rumahnya Jalan Eka Bakti No. 3 Medan, Sabtu (18/12/2021).

IMG-20240227-124711

Saat menjenguk Chairum Lubis, SH didampingi Kepala Pasar Sukaramai Ir. Diky Mandra.

Tampak terlihat Agus Syahputra masih terbaring lemah di tempat tidur untuk memulihkan kondisinya.

BACA JUGA  Ratusan Warga Belawan Ikut Vaksinasi

“Saya begitu mendengar kabar pak Agus Syahputra sakit langsung menjenguk untuk memberi semangat kesembuhannya, ” ucap Chairum Lubis.

Apalagi lanjut Chairum, pak Agus ini adalah mitra kerja di Pewarta. “Sebagai bentuk solidaritas kepada mitra kerja, saya menjenguknya,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) lagi.

Kegiatan ini terlaksana menurut Chairum, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

BACA JUGA  Polres Samosir Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Chairum Lubis dan Diky Mandra mendoakan semoga Agus cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Sementara Agus Syahputra mengucapkan terima kasih kepada Chairum Lubis yang menjenguk dan mendoakan kesembuhannya. “Saya harus beristirahat beberapa hari untuk memulihkan stamina dan kondisi tubuh,” ungkapnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *