IMG-20240501-WA0019

Wujud Kepedulian, Kapolsek Marbo Jenguk Anggota yang Sakit

IMG-20240409-WA0076

Takalar, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama anggota Polri, Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Maryam Citra Medika Kabupaten Takalar, Kamis (28/12/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu H. Sarro didampingi Wakapolsek Ipda Aizullah, Ps. Kasium Aiptu Nuralam dan Ps. Kanit Provost Aipda Rahman.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya,”kata Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro.

Ia juga mengatakan, anggotanya yang sedang sakit yaitu Ps. Kanit Reskrim Aipda Multi Sukarminto yang sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Maryam Citra Medika.

“Saya bersama anggota mendoakan agar pak Multi segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucapnya.

“Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh,”ujarnya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” tutup Kapolsek.
(Johanas del)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *