IMG-20240409-WA0045

Polres Samosir Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh mengatakan Polres Samosir telah berkoordinasi dengan Tim Cyber Polda Sumatera Utara dalam pemberantasan hoax dan akun palsu media sosial yang bisa memprovokasi masyarakat Samosir.

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikannya dalam coffe morning bersama insan pers menyambut pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir tahun 2020 di Aula Wira Satya Polres Samosir, Jumat (8/10/2020).

“Kita akan tindak tegas segala sesuatu yang mencoba mengganggu kamtibmas Kabupaten Samosir yang merupakan negeri indah kepingan surga yang memegang slogan Dalihan Na Tolu”, ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Polresta Medan ini menegaskan bahwa polri netral di pilkada Samosir. “Jabatan di kepolisian bukan merupakan jabatan politik melainkan jabatan karir, maka dari itu tidak ada keberpihakan polri di tahun politik ini”, pungkasnya.

Turut hadir Wakapolres Kompol R.Affandi, Kabag Ops Kompol M. Sitanggang, Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kasat Intel AKP Sahala Harahap, KBO Intel Darmono Samosir serta Kabag Humas Pandu Prayogi Marpaung.

Acara yang penuh keakraban ini dibuka Kompol Bernard Naibaho yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers atas kehadirannya. Kompol Bernard yang balik lagi ke Samosir setelah kurang lebih satu bulan bertugas di Polda Sumatera Utara menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara jajaran Polres Samosir dengan insan pers Samosir.

“Coffe morning ini merupakan langkah mempererat kemitraan jajaran Polres Samosir dengan insan pers, dimana media merupakan mitra strategis Polri,” katanya.

Mewakili media, Baringin Lumban raja mengatakan bahwa insan pers yang bertugas di Kabupaten Samosir siap mendukung Polres Samosir dalam menjaga kamtibmas serta memberantas hoax, dan menjamin tidak ada pers yang menyebarkan berita bohong. (dodye)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *