Minggu Kasih Polres Singkawang, Kasat Binmas Sampaikan Ini

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Polres Singkawang menggelar kegiatan Minggu Kasih di Warkop Cong Fo Tanjung Batu Harapan Rt 9 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, Minggu (17/12/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri Kasat Binmas Polres Singkawang AKP Supiyanto, komunitas masyarakat petani padi, perwakilan masyarakat Tionghoa Singkawang Selatan, dan Anggota Satbinmas Polres Singkawang.

Dalam sambutannya AKP Supiyanto mengapresiasi pada warga yang selalu bersinergi dengan Polri dan TNI dalam meniadakan gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA  Personil Samapta Polres Sanggau Latihan Pengunaan APAR

“Kami Polri dan TNI tanpa bantuan dari kawan-kawan tidak dapat berbuat banyak karena personil Polri belum mencukupi untuk memberikan kenyamanan di Kota Singkawang yang heterogen ini,” kata Kasat.

Dikatakannya setiap seminggu sekali pihaknya menggelar Minggu Kasih untuk menampung saran dari masyarakat agar kedepan Polri bisa memperbaiki kinerja lebih baik lagi

“Karena dengan kritikan dan masukan dari masyarakat kami dapat mengevaluasi kegiatan kami di lapangan dan ditengah masyarakat, karena Polri dan TNI bila bersatu akan lebih mudah untuk menangkal hal-hal yg menganggu Kamtibmas,” ujarnya.

BACA JUGA  Patroli Cipta Kondisi "Sinergitas TNI-Polri" Malam Hari, Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Sementara Udin, Ketua Kelompok Tani Padi berterima kasih kepada Polri dan TNI karena dengan adanya Minggu Kasih dapat bertatap muka dan tukar pendapat secara langsung dengan Polri.

“Kami berharap kegiatan ini secara rutin dapat dijalankan agar kami mudah untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian dan kami mohon agar Polri meningkatkan patroli di tempat -tempat keramaian dan di jalan yang sepi,” harapnya.

BACA JUGA  Jumat Curhat, Warga Keluhkan Pungli pada Dirbinmas Polda Sulsel

Menjawab hal itu, Supiyanto mengatakan apabila ada permasalahan silakan hubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan-kelurahan. “Dengan senang hati kami akan menampung dan meneruskan ke pimpinan apa bila ada masukkan kepada institusi Polri.
(M Rasyidi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *