Tonsu Didoakan Para Hamba Tuhan dari Seluruh Denominasi Gereja

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Sehebat apapun seorang pemimpin, tanpa Tuhan ia tidak akan berhasil dalam segala hal. Semua pemimpin yang ada di Alkitab adalah pendoa-pendoa yang tangguh. Musa adalah contoh Tokoh pemimpin yang Memperjuangkan Nasib Rakyat.

IMG-20240227-124711

Kehidupan doa Musa, dalam hubungan akrabnya dengan Tuhan, terlihat jelas dari setiap kali ia mendengar suara Allah. Segala keputusan yang diambil selalu mengacu pada perkataan dan petunjuk Allah.

Demikianlah pula Anggota DPR Propinsi Sulawesi Utara dari Dapil Nusa Utara Toni Supit (Tonsu) yang hendak maju kembali sebagai calon anggota legislatif bahkan tidak selalu mengandalkan kekuatan atau pikirannya sendiri, tetapi dia tetap mengandalkan Tuhan untuk bersama dengannya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sitaro saat diwawancara sesudah didoakan oleh para Hamba Tuhan dari beberapa denominasi Gereja se Wilayah Tagulandang, bertempat di GPdI Bukit Kasih Humbia, Kecamatan Tagulandang Selatan mengatakan, dalam segala hal kami sekeluarga selalu berpedoman terhadap tokoh tokoh pemimpin dalam Alkitab seperti Musa yang pemberani, yang berani membawa bangsa Israel untuk keluar dari tanah perbudakan Mesir sesuai perintah Tuhan.

Lanjut Tonsu, Ezra yang melakukan Tobat Nasional. Ezra adalah seorang pemimpin yang memiliki kehidupan doa yang kuat. Alkitab mencatat bahwa tangan Tuhan melindunginya (Ezra 7:6c) dan Allah begitu melimpahkan kemurahan atas kehidupan dan pelayanan kepemimpinannya (Ezra 7:9).

“Orang yang dekat dan mengandalkan Tuhan pasti diberkati-Nya secara khusus,” rutup Tonsu. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *