Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kunjungan Perdana ke Biaro, Pj Bupati Joi Oroh Hadiri Safari Natal

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Safari Natal menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), dengan melaksanakan ibadah Natal di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

IMG-20240227-124711

Kali ini Penjabat Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Joi Oroh mengunjungi Kecamatan Biaro, sekaligus ini menjadi kunjungan perdana Penjabat Bupati di Bumi Kolo-Kolo.

Dalam safari Natal ini, Joi Oroh dan rombongan beribadah di Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud (GMIST) Jemaat Yobel Kampung Lamanggo, Kamis (7/12/2023).

Ibadah perayaan Natal dilayani oleh Pdt Billy Takaendengan. Kemudian khotbah dan dilanjutkan dengan pemasangan lilin Natal serta persembahan puji-pujian dari jajaran Pemerintah Kabupaten, Camat beserta para Kapitalau serta masyarkat Kecamatan Biaro.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Joi Oroh, dalam sambutannya bersyukur kepada Tuhan karena bisa ada bersama dalam satu sukacita pada perayaan Ibadah Natal bersama dengan Pemerintah Kecamatan Siau Tengah dalam penyertaan dan kasih sayang Tuhan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran Pemerintah Kecamatan Biaro, panitia pelaksana, Bapak/Ibu hamba Tuhan, serta seluruh masyarakat yang telah menyambut kami dengan hangat dan penuh sukacita.

Penjabat Bupati memuji partisipasi aktif warga masyarakat Kecamatan Biaro dalam merayakan perayaan Natal yang mencerminkan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. Ia menekankan pentingnya semangat Natal sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan di tengah keberagaman.

“Kami merasa senang dan terhormat dapat hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu untuk bersama-sama memperingati kelahiran Juruselamat kita, Yesus Kristus, “tutur Penjabat Bupati.

Penjabat Bupati mengajak untuk sekalian yang hadir menjadikan momentum perayaan Natal kali ini sebagai wahana kesiapan segenap umat Tuhan untuk nantinya dapat memaknai Natal yang sesungguhnya, yakni Natal yang tidak sekedar dalam konteks seremonial kebiasaan atau tradisi semata, tetapi Natal yang benar-benar dirayakan dengan pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus, sehingga damai Natal dapat dirasakan semua orang.

“Kiranya semangat kebersamaan dan perdamaian yang tercipta dalam safari Natal ini dapat terus berlanjut dalam kehidupan sehari hari, dengan membawa setiap langkah menuju kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kecamatan Biaro, “tukasnya.

Turut hadir Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kab. Kep. Sitaro, Pimpinan OPD, Ketua FKUB Kabupaten Sitaro, Camat Forkopimcam, Kapitalau dan jajaran, Hamba Tuhan, Para Tokoh Masyarakat dan Majelis Tua-Tua Kampung (MTK), Panitia Pelaksana, masyarakat Kecamatan Biaro dan undangan lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *