Toni Supit Dampingi Adriana Dondokambey Pantau Erupsi Gunung Ruang

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr. Toni Supit, S.E., M.M menyambut kedatangan Anggota DPR- RI Dapil Sulawesi Utara Dra. Adriana Dondokambey, M.Si saat meninjau erupsi Gunung Api Ruang di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kamis (25/4/2024).

IMG-20240227-124711

Toni Supit yang juga merupakan Bupati Sitaro 2 periode ini mengatakan selamat datang dan terima kasih kepada Adriana Dondokambey yang telah mengunjungi posko tanggap darurat erupsi Gunung Raung di Bumi Mandolokang ini serta memberikan bantuan.

“Terimakasih atas kepedulian yang luar biasa dari Ibu Adriana Dondokambey yang telah datang langsung mengunjungi para pengungsi, juga memantau kondisi Gunung Api dari kaki Gunung Ruang, “tuturnya.

Menurut Polo Dundang, saat ini penanganan pasca bencana erupsi sudah sangat baik, sinergitas pemerintah pusat, dan daerah serta koordinasi bersama stakeholder diantaranya TNI-POLRI, BNPB, Kemensos, Basarnas dan pemangku kepentingan lainnya semua berjalan baik.

“Kami melihat penanganan pengungsi di sini sudah bagus. Distribusi bantuan juga tersalur dengan baik”, lanjutnya.

Sementara Adriana Dondokambey minta masyarakat untuk tetap tenang, namun waspada, jangan panik dan tidak mudah terpancing isu-isu tentang letusan Gunung Merapi.

“Tetap ikuti informasi dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro,” Senator asal Sulut ini.

Dondokambey berharap semoga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa dan para pengungsi kiranya selalu di berikan ketabahan serta kesabaran dalam cobaan ini.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000