Penjagaan Polres Tabalong Semakin Diperketat

IMG-20240409-WA0076

Tabalong, TRIBRATA RV

Kapolres Tabalong, Kalsel, AKBP Mittaqin memerintahkan anggotanya yang piket di penjagaan agar siap siaga dan memperketat setiap tamu yang masuk ke Mapolres Tabalong.

IMG-20240227-124711

Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung baru-baru ini tidak banyak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat di Polres Tabalong pada Kamis (12/8/2022) kemarin.

BACA JUGA  Jum'at Curhat, Kasat Binmas Polres Singkawang Ajak Sukseskan Pemilu

AKBP Riza Muttaqin mengatakan Polres Tabalong telah sejak lama menerapkan sistem keamanan 1 pintu utama berpalang dan penjagaan bersenjata lengkap.

Bagi masyarakat yang masuk ke Polres Tabalong untuk mengurus dan mendapatkan pelayanan pembuatan SIM, SKCK, besuk tahanan dan untuk memenuhi panggilan sebagai saksi maupun tamu pimpinan, wajib menitipkan kartu identitasnya dan dilakukan pemeriksaan yang dilakukan dengan humanis dan 3S, terangnya.

BACA JUGA  Video: Polres Sitaro Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2022

Demikian pula untuk jajaran Polsek-polsek dan Bhabinkamtibmas prosedur serupa juga dilakukan dan dilaksanakan, disamping menggencarkan himbauan dan sosialisasi mengenai bahaya terorisme.

Selain penjagaan di polres, ia juga berharap pada warga agar jeli jika ada warga pendatang baru di sekitar kita, baik itu yang menyewa rumah atau kost-kostan atau yang mengontrak rumah. Ia minta gar dapat terpantau setiap pendatang di sekitar.

BACA JUGA  Kapolsek Kertak Hanyar Gelar Jumat Curhat di Desa Sungai Lakum

Juga dari pihak petugas lainpun seperti ketua RT maupun Ketua RW dan perangkat desa lainnya agar bertambah awas pada keamanan dan ketertiban warga, ungkapnya apada awak media. (H.Rian)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *