Jum’at Curhat, Kasat Binmas Polres Singkawang Ajak Sukseskan Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Untuk mendengar saran dan masukan dari warga Polres Singkawang menggelar Jum’at Curhat Polres di Warkop Smart Jalan Raya Tj Batu Harapan Rt 3 Rw 01 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Jum’at (15/12/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir Kapolres Singkawang yang diwakili Kasat Binmas Polres Singkawang AKP Supiyanto, perwakilan pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang, perwakilan Kepala Sekolah setingkat SMK/SMA Kota Singkawang dan Anggota Sat Binmas Polres Singkawang.

BACA JUGA  Kapolda dan Forkopimda Kalsel Gowes Kemerdekaan Sejauh 105 Kilometer

Dalam sambutannya AKP Supiyanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam Jum’at Curhat.

“Setiap hari Jumat kita gelar Jum’at Curhat untuk menampung saran-saran dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa memperbaiki kinerja dalam memberikan pelayanan Kamtibmas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kepsek SMAN 2 Singkawang, Ariyanto mengapresiasi Jumat Curhat, apa lagi sebentar lagi Pemilu serentak dan wadah ini juga dapat untuk bertukar pikiran dalam meniadakan gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA  Operasi Lilin Toba 2023 Polres Labuhanbatu Berhasil Tekan Kemacetan

“Kami mewakili Kepala Sekolah berterima kasih pada Polres Singkawang yang sudah memberikan pendampingan saat kami ada permasalahan anak didik kami, kami cukup terbantu dengan kerja sama Polri dan Dinas Pendidikan mendatangi tempat-tempat nongkrong anak-anak muda,” katanya.

Sementara Jumam, Kepsek lainnya berkeinginan Polisi /Bhabinkamtibmas tetap sering berkunjung ke sekolah-sekolah. “Dengan kehadiran Polisi yang terjadwal akan mengurangi kenakalan anak didik kami,” ujaenya.

BACA JUGA  Polsek Putussibau Utara Gelar Penyuluhan di SMP Negeri 1 Putussibau

Menanggapinya AKP Supiyanto berharap bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Singkawang sehingga tetap aman dan kondusif dan apa bila ada permasalahan lain silakan hubungi kami atau Bhabinkamtibmas. (M Rasyidi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *