Kapolsek Kertak Hanyar Gelar Jumat Curhat di Desa Sungai Lakum

IMG-20240409-WA0076

Banjar, TRIBRATA TV

Jiwa seorang leader atau pemimpin memang sudah terlihat di sifat dan pola pikir seorang Kapolsek yang satu ini.

IMG-20240227-124711

Kegiatan rutinnya sebelum melaksanakan kesibukan di kantor adalah mengatur lalulintas jalan raya yang persis di depan kantor Polsek Kertak Hanyar.

Pengaturan jalan atau lalu lintas tersebut bukan saja asal perintah atau hanya memberikan tugas pada bawahannya, namun ia juga turut mengatur lalulintas dengan turun ke jalan raya pada pukul 07.00 WITA.

BACA JUGA  Brigjen Pol Yudawan Roswinarso: Kerja dengan Ketulusan, Keterbukan dan Keikhlasan

Setelah pengaturan lalulintas, biasanya Iptu Andre langsung memimpin apel pagi di halaman Polsek untuk memberikan arahan dan masukan pada anggotanya.

Dan pada hari ini, Jumat (3/3/2023), usai apel pagi, Iptu Andre SH, langsung bersiap-siap untuk memenuhi jadwal kegiatan Jumat Curhat di Desa Sungai Lakum pada pukul 09.00 WITAhingga selesai.

Dalam Jumat Curhat yanh digelar di Jalan Tatah Amuntai Gang Dirgahayu, tampak warga sangat antusias mempertanyakan berbagai permasalahan.

BACA JUGA  Kapolres Kukar Beri Penghargaan pada Personil Berprestasi

Didampingi Kepala Desa Sungai Lakum Zainul Aqli, Kapolsek Kertak Hanyar menjawab dan menerima semua masukan warga.

Acara itu ditutup dengan pemberian Sembako untuk warga yang memang benar-benar membutuhkan, seperti para Lansia. Kapolsek berharap apabila ada permasalahan hukum maupun ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan dan jangan segan datang ke kantor. “Kami pasti akan memberikan pelayanan yang terbaik,”tegasnya. (Rian)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *